best blogspot template music


Halo, ada yang baru nih buat blogger yang cinta banget sama musik. Pengen tau apa? seperti biasa blog ane kan isinya template semua, dan yang baru itu adalah template . Template apa? ya jelas lah template blogspot buat yang suka musik dengan desain yang musik banget.

Penasaran kan? santai saja kok, ane cingcong dulu.
Template blogspot music ini di desain khusus buat anda yang malas desain blog namun suka banget  sama yang namanya music. Anda sekarang bisa mulai geser kursornya ke bawah untuk meilhat templatenya. Template yangs saya review ini memang semua headernya bertema musik jadi anda jangan khawatir jati diri anda tidak terlihat karena disini sudah jelas.

Semua template yang saya review ini difasiltiasi 2 coloumn untuk wigdetnya, anda tetap bisa menaruh java script di template blogger music yang keren ini. Warnanya? saya sengaja mencari template blogger dengan warna dasar gelap demi kenyamanan visitor anda dalam membaca artikel anda, selain itu ini juga demi lebih jelasnya desain music yang diusung oleh si pembuat template keren ini.

Dengan menggunakan template music ini anda juga tidak kehilangan kredibiltas anda sebagai blogger pecinta music, anda masih tetap nampak cocok dengan menulis artikel curhatan atau tutorial di blog yang menggunakan desain template music for blogspot ini.

langsung saja, ini dia templatenya

MusicPlus

live demo


Music Matters

live demo



Music News

live demo



  Singing Never Ends

live demo


mungkin lain kalu saya akan mereview template untuk wordpress

0 comments:

Post a Comment

leave your comments please