download magazine NEWS WORLD BLOGGER TEMPLATES

Jika anda adalah seorang blogger yang ingin sekali memiliki sebuah blog dengan tampilan sebuah majalah online maka anda harus mencicipi free magazine blogspot template yang akan saya review ini. Disini saya akan mereview beberapa keunggulan template yang saya pilih.
Pertama saya memilihi template magazine NEWS WORLD alasannya adalah :
1. Pilihan warna yang tepat dengan perpaduan warna biru dan putih, cocok bagi anda yang suka dengan warna biru
2. Desainnya simple dan tidak ribet
3. Ada sebuah kotak khusus untuk memasang iklan di blog anda, yang ini cocok banget buat blogpreuner yang sedang gila sama yang namanya adsense, karena adsense sekali payout setara dg separuh upah minimum kota :D haha.. 
4. Disini pelatakab widget di desain strategis, jadi anda tidak usah khawatir untuk memasang widget blog atau java script di blog anda. script yang anda pasang tidak akan merusak tatanan blog ini
5. karena tampilannya magazine, anda tidak perlu memasang script readmore manual, karena script readmore sudah terpasang secara default di blog ini.
6. karena sekali lagi tampilan NEWS WORLD BLOGGER TEMPLATES magazine, dalam 1 page blog anda akan memuat banyak artikel terbaru yang anda tulis. jadi visitor anda menghemat waktu dan bandwith untuk mengKlik tombol view older post
7. saya terlalu lama membahasnya, silahkan download.....

DEMO | DOWNLOAD




0 comments:

Post a Comment

leave your comments please