best recommended blogspot template 2013

sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru 2013. Habis kemana aja nih malam tahun baru? gak kena razia polisi kan? kalau jalan-jalan kemana aja? liat kembang api atau hanya keliling kota? yang gak keluar rumah pasti juga nonton pesta kembang api, walau lewat monitor TV. hehehe..... Balik ke topik nih, di tahun 2013 pasti semuanya penasaran ada apa aja di tahun 2013? lalu aku jawab di 2013 ada hal yang baru, semuanya baru. semoga saja. Ini sedikit rekomendasi aja buat para blogger yang mau ganti template seiring ikut pergantian tahun. Tapi pesan saya, pilihlah template blogspot gratisan yang sesuai kebutuhan dan selera anda, wahai para blogger hebat. Oke langsung capcus saja, sesuai judul best recommended blogspot template 2013 

Night Tales


Template Blogger Blogspot Unik Keren 2012
coba perhatikan desain template blogger diatas, lucu kan? saya merekomendasikan template blogger night tales karena. ya, karena desainnya lucu. Cocok untuk blogger wanita yang menyukai hal-hal lucu.

DARK HIMAJIE STYLE BLOGGER TEMPLATES


DOWNLOAD
saya perkirakan di tahun 2013 akan banyak blogger mulai suka dengan template yang sederhana, contohnya template diatas. Cukup sederhana. Untuk mengubah headernya saja cukup menggunakan teks, dan untuk pemasangan logo ada ukuran tersendiri, jadi kita tinggal upload aja. Ngapain repot :D

segitu dulu tulisan saya.. pegel nih :D

0 comments:

Post a Comment

leave your comments please