free blogspot template xml 2013

kali ini kami hadir dengan judul postingan yang agak berbeda namun postingan ini akan tetap menarik hati anda.

kenapa judul postingan ini free blogspot template xml 2013 karena saya bingung mau memberi judul apa, saya hanya melihat di google adwords key tool, dan di rekomendasikan keyword ini. Jadi saya tulis saja judul postingan ini.

Jadi intinya saya akan memberikan gambar beserta link download beberapa template yang saya pikir cukup menarik dengan desain yang elegant, dan cocok bagi anda pecinta keindahan.

Jadi ini adalah kumpulan beberapa template unik, yamg di dalamnya terdapat banyak pilihan gambar. Template ini juga mendukung HTML, PHP. Jadi anda tetap bisa berkreasi dengan kode-kode yang rumit itu


Anime Naruto Uniqx Blogger Template

live demo

Modern V5 Blogger Template

live demo

2 comments:

Unknown said...

Thank you for this site and this super templates. :)

Anonymous said...

Hello..
Your template collections is very nice. :)

Post a Comment

leave your comments please